Informasi Biaya Medical Check Up Pramita Terbaru

Biaya Medical Check Up Pramita - Ungkapan sehat itu mahal harganya memang benar. Kita mesti mengeluarkan tidak sedikit dana demi tubuh yang sehat. Dan agar tidak terlanjur menderita sakit parah, salah satu caranya ya rutin check up. Tindakan tersebut adalah salah satu cara mencegah bertambah parahnya penyakit. Namun tentunya mesti diimbangi perilaku hidup sehat. Tidak usah takut mengeluarkan banyak uang jika ingin melakukan medical check up. Sebab biaya medical check up Pramita sebagai salah satu laboratorium klinik kesehatan terkenal cukup terjangkau.

Biaya Medical Check Up Pramita,biaya usg di lab pramita,medical check up,laboratorium klinik pramita,harga cek darah,biaya rontgen di pramita,biaya medical check up,biaya rontgen dada,lab pramita,
Baca juga : Biaya Cabut Gigi Berlubang dan Perawatan Lain

Medical Check Up atau disingkat MCU merupakan sejumlah pemeriksaan lengkap minimal yang mesti diikuti seseorang yang ingin memastikan ada tidaknya penyakit atau resiko mengidap penyakit tertentu. MCU pun umumnya sebagai salah satu syarat wajib bagi calon karyawan sebuah perusahaan. Serentetan cek MCU ini dapat dilaksanakan di laboratorium klinik kesehatan seperti di Pramita Utama. Laboratorium Klinik Pramita sendiri memiliki fasilitas seperti : laboratorium lengkap, Ultrasonography (USG) 4D, Treadmill Test, Autospirometri (faal Paru), Audiometri, Panoramic & Cephalometri, X-Ray foto lengkap, foto kontras dan non kontras, mengaplikasikan teknologi service.

Yang menarik, hasil check up dari pasien dapat dikirimkan cukup melalui SMS, netmail ataupun YM. Laboratorium Klinik Pramita buka tiap hari kerja mulai hari Senin hingga hari Jumat jam 06.00 hingga 21.00. Sementara untuk akhir pekan buka hari Sabtu jam 06.00 sampai jam 20.00. Pramita Utama pun menangani sampling di rumah maupun di instansi. Selain itu termasuk salah satu servisnya adalah layanan konsultasi dan jasa medis lainnya.

Untuk Medical Check Up di Pramita Utama ada beberapa pilihan paket yaitu Paket Platinum, Paket Gold dan Paket Blue. Biaya medical check up Pramita mulai dari Rp.400 ribu hingga yang paling mahal Rp.2 jutaan. Seseorang yang akan menjalani MCU diharuskan untuk tidak makan pada malam harinya setidaknya 10 jam dengan tujuan data yang dihasilkan bisa valid. Jenis pemeriksaan pada Medical Check Up ini biasanya berupa : pemeriksaan sel-sel darah, kesehatan saluran kemih, faeces rutin, fungsi hati, profil lemak, fungsi ginjal dan asam urat, gula darah, penyaring hepatitis B&C, fungsi kelenjar tiroid, pertanda tumor prostat dan liver (pria) atau pertanda tumor mulut rahim payudara dan liver (wanita), jantung paru-paru, deteksi penyumbatan pembuluh darah otak, USG abdomen, fungsi pendengaran dan foto gigi, anti aging kebugaran, pemeriksaan fisik dan konsultasi hasil.

Disediakan makan pagi sesudah pasien diambil darahnya yang pertama. Laboratorium Klinik Pramita Utama sendiri memiliki beberapa cabang seperti di Surabaya, Jakarta, Bandung, Cirebon, Medan, Padang, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Balikpapan dan Cimahi. Didukung dengan peralatan medis dan laboratorium yang canggih yang didatangkan dari Amerika, Jerman dan Jepang. Laboratorium Klinik Pramita pun sudah menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2008, SNI ISO 15189:2009 sehingga prosedur pemeriksaannya bersifat baku dengan mutu yang terukur.