Cek Pengenaan Biaya ATM BRI Terbaru Di Sini

Cek Pengenaan Biaya ATM BRI Terbaru - Sekarang ini nasabah bisa bertransaksi perbankan melalui ATM BRI yang ada di setiap unit kerja BRI di seluruh Indonesia serta beberapa area publik. Nasabah bisa menggunakan aneka fitur ATM BRI layaknya One Stop Services yang tersedia kapan saja dan di mana saja tanpa pernah terkendala. Kecuali dimanfaatkan para nasabah bank BRI, mesin ATM BRI pun bisa digunakan nasabah bank lain yang memiliki kartu ATM dengan logo Link, Prima, ATM Bersama, Bankcard ataupun Mastercard.

Biaya ATM BRI,biaya transfer atm,biaya tarik tunai atm,biaya cek saldo atm bri,biaya transfer sesama bri,biaya mengambil uang di atm,biaya transfer bri,potongan atm bri,ketentuan atm bri,info biaya,
Baca juga : Biaya Bulanan Bank Mandiri

Total mesin ATM BRI ada sekitar 6300 ATM, kemudian ada 18.500 ATM Link, 22.000 ATM Bersama, 17.427 ATM PRIMA, 2.075 ATM MEPS (BANKCARD), dan 800.000 ATM Cirrus di seluruh dunia. Ada banyak fitur yang bisa digunakan para pemegang kartu ATM BRI mulai dari pendaftaran e-banking, cek saldo, pengambilan tunai, mengganti PIN, transfer dana antar rekening, transfer dana ke rekening bank lain, membayar tagihan, membayar uang kuliah, pembayaran SIM dan STNK, pembayaran Zakat dan Infaq, membeli tiket pesawat terbang dan kereta api dan pembelian pulsa.

Dengan semua fasilitas yang lengkap tersebut, nasabah hanya perlu membayar biaya bulanan yang sangat murah. Biaya ATM BRI yang dibebankan kepada para nasabah pemegang rekening Britama hanya dibebankan administrasi bulanan RP.12.000 dan untuk rekening Simpedes sebesar Rp.5.500 Ditambah untuk biaya kartu ATM BRI Classic sebesar Rp 1000, kemudian kartu ATM BRI Gold sebesar Rp.4500 dan kartu ATM BRI Platinum sebesar Rp.6.000.
       
Nasabah pun harus paham dengan biaya-biaya yang akan dipotong saat melakukan aktifitas perbankan menggunakan kartu ATM BRI. Misalnya saat nasabah melakukan tarik  tunai di ATM BRI akan dikenakan biaya Rp.100. Kemudian saat melakukan transfer dana ke nomor rekening BRI dikenakan biaya Rp.750. Lalu ketika mentransfer uang ke nomor rekening bank lain dibebankan biaya Rp.6.500 untuk sekali kirim. Isi ulang pulsa seluler akan dikenakan biaya Rp.250.
   
Bila nasabah melakukan penarikan dana di teller dengan nominal hingga Rp.2,5 juta maka akan dikenakan biaya Rp.10.000. Bila lebih dari Rp.2,5 juta hingga Rp.5 juta maka akan dikenakan biaya Rp.7.500. Saldo minimum yang ditahan sebesar Rp.50.000, denda di Bawah saldo minimum per bulan sebesar Rp.5.000 dan biaya penutupan rekening sebesar Rp.25.000.