Lasalle College Jakarta Biaya Kuliah

Lasalle College International yang sering hanya disebut LCI adalah sekolah desain Internasional yang berasal dari Kanada dan memiliki cabang di 11 negara. LCI sendiri menjadi salah satu bagian Canadian Network (Montreal & Vancouver). LCI mempunyai 6 program diploma lanjutan yang bisa dituntaskan hanya dalam 2 tahun bila melakukan studi penuh atau 3 tahun bila diambil secara part time. Materi perkuliahan ataupun in house training dibuat berdasarkan permintaan kalangan profesional dan dunia usaha.

Lasalle College Jakarta Biaya Kuliah,pendaftaran lasalle college,beasiswa lasalle college,lasalle college,fashion design,biaya sekolah make up,lasalle college scholarship,biaya kuliah,info biaya,
Baca juga : Cek Biaya CT Scan Kepala

Keenam program Diploma LCI meliputi : Grafis Komputer dan Multimedia (Digital Design), Fotografi, Desain Interior, Make Up Artistik, Desain Fashion dan Bisnis Fashion. Untuk tahun ajaran 2016 ini pendaftaran sudah dibuka untuk periode intake September 2016. Dalam setahun LCI membuka tiga kali intake yaitu bulan Januari, Mei dan September. Peminat tinggal mengunjungi kampus Lasalle College baik di Jakarta atau di Surabaya untuk menanyakan persyaratan yang diperlukan. Atau dapat langsung menghubungi tim Admission LSI guna bertanya lebih detil tentang program studi atau biaya perkuliahan. Pendaftaran Lasalle College bahkan bisa dilakukan secara online dengan layanan akses di https://lasalleinternational.com/id-ID/Indonesia/AdmissionRequest/HomeAdmission.aspx.

Prosedur penerimaan mahasiswa baru di LCI dimulai dari pengisian Formulir Aplikasi. Kemudian pendaftar melakukan pembayaran biaya pendaftaran dan kelulusan. Jangan lupa juga membawa fotokopi Ijazah SMA/ Sertifikat O atau A level/ Sertifikat Kejar Paket C, fotokopi  KTP/ Paspor, fotokopi Akte Kelahiran, menyertakan pasfoto 2 x 3cm dan 4 x 6cm masing-masing 3 lembar, mengembalikan Term and Condition form prosedur pembayaran dengan ditempeli meterai Rp. 6000 dengan ditandatangani calon mahasiswa.

Untuk lebih jelasnya, pendaftar bisa juga menghubungi kampus Lasalle College terdekat dengan alamat di :

- LaSalle College Jakarta Sahid Office Boutique Unit D - F (Komp. Hotel Sahid Jaya) Jl. Jend. Sudirman Kav 86 Jakarta 10220 Phone : +6221 - 57851819
- LaSalle College Surabaya Jl. Imam Bonjol No. 126 Surabaya 60264 Phone : +6231 - 5625000

LaSalle College Jakarta dan Surabaya memiliki sistem kurikulum belajar internasional untuk Bachelor level, Advance Diploma dan Certificate. Dalam setiap kelas, di Lasalle College hanya diisi maksimal untuk 15 siswa dengan tujuan agar proses belajar bisa maksimal diterima. Dan yang menarik, bahasa pengantar dalam perkuliahan mayoritas menggunakan Bahasa Inggris dengan sesekali Bahasa Indonesia. Untuk Lasalle College Jakarta biaya kuliah hingga lulus selama 2 tahun sekitar Rp.140 jutaan. Sedangkan untuk yang 4 bulan biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp.23 jutaan.