Info Lengkap Biaya Umroh 2018 Maktour

Biaya Umroh 2018 Maktour - Maktour adalah layanan penyelenggaraan ibadah umrah dan haji kenamaan di Indonesia. Tak hanya masyarakat umum, para pejabat dan pengusaha pun mempercayakan kelancaran ibadah umrah dan haji mereka pada Maktour. Karena haji memberlakukan sistem kuota dimana daftar tunggunya sudah sangat panjang hingga bertahun-tahun maka masyarakat memilih umrah untuk menyempurnakan ibadah mereka. Paket umrah Maktour terdiri dari beberapa pilihan yaitu : An Nur 9 hari, Al Hidayah 9 hari, Plus Istambul 11 hari, Plus Jerussalem 12 hari dan umrah khusus bulan Ramadhan.

Biaya Umroh 2017 Maktour,biaya haji maktour travel,harga paket umroh,haji plus maktour,biaya haji maktour,maktour umroh,paket umroh,biaya umroh maktour,maktour haji,biaya haji,biaya umroh,
Baca juga : Biaya Operasi Katarak di RS Aini

Biaya umroh 2018 Maktour untuk paket Al Hidayah 9 Hari sebesar mulai Rp.46,62 Juta. Airline yang dipakai yaitu Garuda Indonesia mulai dari kelas Ekonomi hingga Bisnis dimana selama penerbangan setiap peserta umrah akan diberikan fasilitas internet, multi media hingga menu makanan asli Indonesia.

Saat sampai di tempat tujuan, setiap peserta akan ditempatkan di hotel dekat Mekkah yaitu Dar Al Tawhid Intercontinental yang termasuk dalam kelompok hotel bintang 5. Hotel tersebut terletak cukup dekat dari Masjidil Haram. Di sana para peserta umrah boleh menyambung internet dengan gratis sebab sudah disediakan Hotspot. Agar para peserta merasa nyaman maka hotel tempat menginap juga memberikan layanan ruang keluarga, lift, dan tak ketinggalan pendingin ruangan untuk meredakan udara kota Mekkah yang panas.

Kemudian saat melakukan rangkaian ibadah umrah di kota Madinah, para peserta akan ditempatkan di Madinah Hilton Hotel yang juga termasuk salah satu hotel bintang 5. Hotel tersebut terletak cukup dekat dari Masjid Nabawi. Sebagaimana di hotel Dar Al Tawhid Intercontinental, di Madinah Hilton Hotel pun peserta umrah diberikan fasilitas internet gratis yang bisa diakses di setiap sudut hotel. Hotel Madinah Hilton Hotel pun menawarkan fasilitas ruangan bebas rokok, ruang keluarga, lift, dan yang terpenting adalah AC.

Untuk mengikuti paket umrah 2018 Maktour ini setiap peserta harus melengkapi beberapa persyaratan yaitu :

  • Paspor (Paspor berlaku setidaknya 8 bulan dimana nama harus menggunakan 3 kata misalnya : Muhammad Abu Hamid)
  • 6 lembar pasfoto terbaru berwarna ukuran 4x6 cm dengan background putih close up (Wajah terlihat 80%) dan tak mengenakan kaca mata hitam, peserta wanita wajib mengenakan hijab.
  • KTP / KK Asli beserta fotokopinya
  • Akta kelahiran & KK Asli bagi peserta anak-anak
  • Surat nikah & KK Asli untuk pasangan suami-istri
  • Membayar uang muka pendaftaran umroh dan kemudian biaya umroh 2018 Maktour harus dilunasi 30 hari sebelum keberangkatan
  • Pendaftaran paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan
  • Menyerahkan bukti suntik Meningitis (kartu kuning)

Pendaftaran umrah Maktour bisa dilakukan secara online dengan mengakses alamat http://www.maktour.co.id/daftar_umrah. Sejumlah data yang harus diisikan yaitu : nomor KTP, nama lengkap, nama ayah kandung, jenis kelamin, tempat lahir, tanggal lahir, alamat, kode pos, alamat email, no telepon, nomor hape, pendidikan, pekerjaan, golongan darah, ukuran pakaian, paket umrah yang dipilih, kelas tiket, merokok atau tidak, nomor paspor dan juga mengupload foto.

Alamat Maktour Umrah dan Haji Khusus :

- Kantor pusat  Gedung Wisma Maktour Jalan Otista Raya No. 80 Jakarta Timur, 13330
- Kantor cabang :
    Surabaya Office (Ny.DIEN DJOKO SOEPADMO Jl. Raya Dharma Husada Indah No.27-29 Surabaya ), Tlp : (031) 594-5239
    Makassar Office (Jl.Monginsidi No.54, Ujung Pandang), Tlp : (0411) 854-763, Fax : (0411) 859-576
    Makassar Office (PT.MITRA MUSTIKA PRATAMA, Jl.Samaba Opu No.227 Blok B, Makassar), Tlp : (0411) 878-555, Fax : (0411) 879-555