Info Terbaru Biaya Fitness First Jakarta

Biaya Fitness First - Di zaman modern dan serba cepat seperti sekarang ini, berolahraga tidak lagi menjadi sebuah kebutuhan, namun sudah menyangkut gaya hidup seseorang. Sebab itu cukup lumrah bila kini banyak dibuka fitness center atau pusat kebugaran guna memujudkan kebutuhan tersebut. Termasuk fitness centre yang relatif populer di tanah air yaitu Fitness First.

Biaya Fitness First,fitness first perbulan,harga fitness first,promo fitness first,harga member,fitness first,biaya fitness,harga fitness,fitness first harian,biaya celebrity fitness,
Baca juga : Perkiraan Biaya Haji 2018 Reguler

Fitness centre ini sendiri mulai dibuka di kota Boumemouth, Dorset Amerika tahun 1993 lampau. Perkembangannya cukup pesat dan Fitness First saat ini telah menjadi sebuah bisnis kebugaran kelas dunia yang membuka klub di sejumlah negara termasuk Indonesia salah satunya. Fitness First di Indonesia sendiri baru ada di ibukota negara Jakarta. Tak hanya satu tempat, namun 11 lokasi Fitness First antara lain di Grand Indonesia, Cibubur Junction, Kemang Village, Oakwood, Lotte Shopping Ave, Pacific Place, Pejanten Village, Senayan City, Taman Anggrek, Plaza Semanggi dan yang belum lama dibuka ada di St. Moritz.

Menjadi pilihan fitness centre kelas atas, Fitness First menyiapkan berbagai perlengkapan dan layanan terbaik untuk member. Fasilitas yang akan diperoleh member Fitness First diantaranya : Akses ke semua tempat Fitness First, 2 handuk beda ukuran, ruang sauna, class room (body jam, yoga, dan lainnya), minuman, free Wifi, DVD. dua sesi personal trainer selama 30 menit, celana dan baju (bagi member Fitness First Platinum) dan kolam renang (bagi member Fitness First Platinum).

Sebelum memutuskan mendaftar sebagai member, Fitness First menawarkan trial terlebih dulu. Trial ini berupa tur pengenalan peralatan dan fasilitas yang tersedia. Di samping itu acara trial ini pun memberikan kesempatan kepada peminat mencoba latihan yang diingini misalnya exercise classes,  freestyle classes, Fitness First signature classes atau yang lainnya yang disuka. Trial ini berlangsung untuk tiga hari dan tak dikenakan biaya sama sekali.

Mengenai biaya Fitness First yang harus dibayarkan, terdiri dari beberapa komponen. Pertama, biaya Fitness First untuk uang administrasi sebesar Rp.300 ribu. Kemudian anggota bisa memilih jenis membership sesuai keinginan yaitu : keanggotaan selama 4 bulan Rp.750 ribu, keanggotaan selama 12 bulan Rp.1.670.000, personal trainer untuk 30 sesi Rp.9 juta, personal trainer untuk 42 sesi Rp.13 juta.

Umur minimal menjadi anggota yaitu 14 tahun dimana segala kesepakatan kontrak keanggotaan umur kurang dari 17 tahun wajib memperoleh ijin tertulis dari orang tua/wali. Status keanggotaan akan diputus sementara bila karena masalah kesehatan atau pindah domisili melebihi dua minggu. Mengakhiri keanggotaan dapat diambil anggota bila masih dalam masa garansi kenyamanan 7 hari dan Fitness First akan mengembalikan seluruh biaya yang dibayarkan.