Sebanding dengan Kualitasnya, Ini Biaya SMA President

Biaya SMA President - Hingga detik ini mutu pendidikan kita masih kalah ketimbang pendidikan yang diselenggarakan di beberapa negara maju. Perilaku tak terpuji misalnya mencontek tetap masih ada sampai saat ini. Meski begitu tetap ada sekolah yang berlomba-lomba menjadi yang terbaik dan malah menerapkan kurikulum yang berbeda segala. Sekolah semacam ini kerap disebut sebagai sekolah bertaraf International. Kualitas tentu sebanding dengan biaya seperti SMA Presiden berikut ini. Biaya sekolah Presiden memang tak main-main dan hanya bisa dipenuhi oleh mereka yang memiliki orang tua super kaya.
Biaya SMA President,pendaftaran sma presiden,sma presiden,beasiswa sma presiden,sma presiden boarding school,president senior high school,biaya sekolah,smp presiden,sma presiden,biaya sma,
Baca juga : Biaya Modif Cafe Racer

SMA President berlokasi di kawasan Jababeka tepatnya Jl. Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka, Cikarang Baru, Bekasi 17550. Phone: (021) 8910 9765, 8910 9767 dan Fax: (021) 890 3721. SMA President merupakan salah satu sekolah yang menerapkan sistem asrama atau Boarding School. SMA President sangat berkualitas terlihat dari akreditasi yang dimilikinya berada di grade A+ serta menerapkan bahasa pengantar bahasa Inggris. Sekolah yang satu ini bisa dianggap sebagai sekolah semi militer sebab mengajarkan kedisiplinan tingkat tinggi kepada para siswanya bak di pendidikan tentara. Sekolah ini bukan mendidik siswanya untuk untuk menjadi seorang presiden namun diharapkan kemampuan lulusannya setara dengan pemimpin negara.

Mahalnya biaya sekolah President berbanding lurus juga dengan fasilitas yang diterima para siswanya. Misalnya setiap ruang kelas pasti dipasang AC yang sejuk, laboratorium MIPA, komputer, perpustakaan bertaraf internasional, Wifi, kantin, lingkungan dengan pengelolaan air bersih (water treatment plan), instalasi listrik (Bekasi Power Plan),  pengelolaan limbah (waste water treatment plan),  lapangan Golf, kolam renang, outbound, lapangan Tenis, lapangan bulu tangkis, bola basket, Movie Land, Country Club, Medical City, Botanical Garden dan President Executive Club. Uang masuk ke SMA President  kira-kira Rp 45 jutaan dimana biaya tersebut sudah mencakup biaya listrik, air, makan, asrama serta keamanan.

Banyak prestasi yang ditorehkan SMA President baik untuk skala nasional maupun internasional. Misalnya Juara Olimpiade Sains (Matematika) Tingkat Nasional dan Nominasi Olimpiade Sains (Matematika) Tingkat Internasional. Kemudian beberapa siswa pun terpilih mengikuti pertukaran pelajar tingkat internasional seperti ke Amerika maupun ke Perancis. SMA President pun menawarkan beasiswa pembebasan biaya sekolah bagi para siswa yang berprestasi selama menempuh pendidikan.