Biaya Masuk Taman Safari Cisarua Bogor

Biaya Masuk Taman Safari - Ingin menghabiskan liburan bersama wisata edukasi? Taman Safari Indonesia yang ada di Cisarua, Bogor, menghadirkan aksi wisata Safari yang cukup menarik. Untuk anda yang memiliki rencana hendak berlibur ke Taman Safari Cisarua untuk pertama kalinya, informasi berikut akan sangat berguna. Paling penting adalah informasi mengenai tiket biaya masuk Taman Safari baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Biaya Masuk Taman Safari,tiket masuk,taman safari,harga tiket masuk,harga tiket,taman safari bogor,wahana taman safari,promo taman safari,taman safari cisarua,promo tiket,jam buka,biaya masuk,
Baca juga : Biaya Bimbel Ganesha Operation Tingkat SMP dan SMA

Harga tiket biaya masuk Taman Safari Cisarua Bogor dibedakan menjadi 2 jenis yaitu untuk pengunjung dalam negeri dan untuk pengunjung luar negeri. Biaya masuk Taman Safari untuk pengunjung dalam negeri, dewasa (umur 6 tahun ke atas) dikenai Rp150 ribu/orang, anak-anak (umur kurang dari 6 tahun) dikenai Rp.140 ribu/anak. Kemudian biaya masuk Taman Safari khusus pengunjung luar negeri, dewasa dikenai Rp.300 ribu/orang dan anak-anak Rp.250 ribu/anak. Biaya lain adalah untuk parkir yaitu mobil sebesar Rp.15 ribu, bis Rp.20 ribu dan motor Rp.5 ribu.

Bila para pengunjung datang pada pagi dan siang maka bisa mengambil Safari Siang. Safari Siang adalah berkendara dengan mobil pribadi mengelilingi hutan untuk menyaksikan tingkah-laku aneka hewan liar dari dalam kendaraan. Safari Siang pun menyajikan 9 macam show satwa serta menggunakan berbagai arena permainan seru diantaranya yang sangat menarik adalah rumah hantu 3D.

Kemudian bila pengunjung datang di malam hari terutama di akhir pekan maka ditawarkan Safari Malam. Safari Malam pun menghadirkan aksi petualangan alam hutan. Wisatawan diajak menyaksikan langsung kegiatan hewan-hewan liar di malam hari dari jarak dekat dengan naik kereta wisata terbuka. Petualangan Safari Malam Taman Safari dibuka dari jam 18.30 dimana kereta akan melintasi beberapa wilayah satwa mulai yang lucu-lucu sampai yang bisa memicu keluarnya adrenalin saking tegangnya.

Secara umum Safari Malam menawarkan kegiatan yang sama dengan Safari Siang. Meski begitu untuk Safari Malam para pengunjung akan menyaksikan perbedaan sejumlah tindak-tanduk satwa yang aktif di malam hari misalnya kelelawar,  burung hantu, musang, dan sebagainya. Pengunjung dibawa mengelilingi beberapa zona satwa tadi untuk dua jam lamanya. Sesudah itu diakhiri dengan dua show satwa di arena hiburan. Disajikan juga fire dance oleh sejumlah penari yang sangat terampil. Tarian api tersebut tenru saja akan nampak spektakuler bila dinikmati di malam hari.

Bila ingin bertamasya ke Taman Safari Cisarua Bogor di musim liburan terutama bulan Juli atau bulan Desember dan dilakukan secara berombongan sebaiknya menghubungi pihak Taman Safari lebih dulu. Sebab dikhawatirkan jadwal sudah penuh. Oh ya, biaya masuk Taman Safari pun termasuk kupon diskon belanja souvenir. Ada kupon diskon sebesar Rp.15.000 dan Rp 50.000 dimana syarat dan ketentuan berlaku. Belanja souvenir hingga Rp.250 ribu akan diberikan diskon Rp.50.000 sementara kurang dari Rp.250 ribu diskonnya Rp.15 ribu.