Info Lengkap Biaya Buka Rekening BNI

Biaya Buka Rekening BNI - BNI menjadi salah satu bank milik pemerintah yang mengalami pertumbuhan pesat dalam hal jumlah nasabah dan juga total asset. Dengan pengelolaan yang hati-hati sesuai dengan standar perbankan nasional, masyarakat mulai mengandalkan bank yang satu ini untuk menyimpan dana mereka. Syarat untuk membuka rekening tabungan di bank BNI pun cukup mudah, cukup membawa kartu identitas diri dan setoran awal sejumlah tertentu.

Biaya Buka Rekening BNI,syarat membuka rekening bni,buka rekening bri,buka rekening mandiri,cara membuat atm bni,buka rekening bni syariah,tabungan bni mahasiswa,bni taplus muda,info biaya,
Baca juga : Biaya Fakultas Kedokteran Unpad

Mengenai biaya buka rekening BNI pun digratiskan. Nasabah hanya perlu menyetorkan dana awal yang besarnya mulai Rp.100.000 saja. Berikut jenis, cara dan biaya buka rekening BNI yang harus diketahui masyarakat yang hendak menyimpan dananya di bank pemerintah ini :

1. BNI Taplus
Adalah jenis tabungan BNI yang memberikan bunga menarik dan setiap rekening akan diikutkan dalam undian berhadiah. Nasabah pun akan menikmati fitur e-banking seperti ATM BNI, phone banking, SMS banking dan internet banking. Biaya buka rekening BNI untuk tabungan ini gratis dengan setoran awal minimal Rp.500.000 (Jaboetabek) atau Rp.250.000 (selain Jabodetabek).Persyaratan pembukaan rekening, calon nasabah cukup membawa KTP dan NPWP ke kantor cabang bank BNI sesuai domisili KTP.

2. BNI Taplus Muda
Adalah turunan BNI Taplus namun khusus diperuntukkan kaum muda usia 15 tahun hingga 25 tahun. Tabungan BNI ini pun memiliki fasilitas e-banking layaknya BNI Taplus. Biaya buka rekening BNI Taplus Muda adalah gratis dengan tabungan awal sebesar minimal Rp.100.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp.10.000. Besarnya saldo minimal hanya Rp.50.000 dengan biaya administrasi bulanan Rp.5.000.

3. BNI Taplus Anak
Tabungan ini pun merupakan turunan Taplus BNI yang khusus ditujukan bagi anak-anak dengan usia tak lebih dari 17 tahun. Untuk biaya buka rekening BNI ini gratis dengan setoran awal minimal Rp.100.000 dan selanjutnya Rp.10.000. Tak ada biaya administrasi bulanan untuk BNI Taplus Anak dan malah bunga yang diberikan cukup kompetitif.

4. TabunganKu
Merupakan jenis tabungan BNI yang memiliki persyaratan mudah. Biaya buka rekening BNI TabunganKu adalah gratis dengan setoran awal minimal Rp.20.000. Tak dipungut biaya admin bulanan ataupun biaya penggantian buku tabungan. Bila nasabah mengambil dana di Teller hingga 2 kali per bulan maka tak dipungut biaya sementara selanjutnya diberlakukan biaya Rp.1.000 untuk setiap transaksi. Saldo minimal yang mengendap di rekening sebesar Rp.20.000. Biaya administrasi penutupan rekening sebesar Rp.20.000.