Cek Biaya Les di Primagama Di Sini

Biaya Les di Primagama - Primagama menjadi salah satu lembaga bimbingan belajar atau les paling banyak diminati para siswa yang ingin meraih prestasi di sekolah. Primagama sendiri dengan motto "Terdepan dalam Prestasi" memiliki cabang yang buka di hampir setiap kota di tanah air. Primagama menawarkan bimbingan belajar dengan tujuan membantu para peserta memahami materi pelajaran secara mudah menggunakan metode bimbingan terbaru yang handal yaitu Smart Solution. Bimbel yang satu ini pun didukung tersedianya berbagai fasilitas lengkap sehingga aktifitas belajar-mengajar menjadi efektif dan nyaman.

Biaya Les di Primagama,biaya les primagama,biaya bimbel primagama,biaya les,bimbel primagama,biaya primagama,biaya pendaftaran primagama,jadwal les primagama,biaya bimbel nurul fikri,
Baca juga : Daftar Lengkap Biaya Kirim Motor

Dengan keunggulan yang dimilikinya tadi maka wajar jika biaya les di Primagama cukup mahal daripada lembaga bimbel yang lain. Meski biaya les di Primagama tak dicantumkan secara jelas di website resmi mereka namun para siswa yang berminat bisa langsung menghubungi cabang Primagama terdekat untuk mengetahui detil program dan biayanya sekalian. Untuk jenis program yang ditawarkan, Primagama memiliki kelas reguler antara lain untuk jenjang Sekolah Dasar (kelas 3, 4-5, dan 6), jenjang Sekolah Menengah Pertama (kelas 7-8 dan 9), jenjang Sekolah Menengah Atas IPA dan IPS (kelas 10, 11, dan 12), jenjang Sekolah Menegah Kejuruan (kelas 12) dan Kursus Alumni yaitu mengulangi materi kelas 12). Di samping itu Primagama pun menyelenggarakan beberapa kelas khusus antara lain kelas intensif UN, kelas intensif SBMPTN dll.

Primagama mengadopsi cara belajar yang akan mempermudah para siswa untuk memahami materi dan lebih cepat menyelesaikan soal-soal yang dikerjakan. Primagama mengenalkan metode yang dinamakan Magasing dan Fisitaru. Magasing yaitu metode unik mempelajari matematika secara mudah, seru sekaligus menyenangkan. Sedangkan metode Fisitaru yaitu cara belajar untuk menyelesaikan berbagai soal fisika tanpa perlu mengandalkan rumus-rumus fisika yang terkenal rumit.

Biaya les di Primagama bisa saja tak seragam antar kota satu dengan kota yang lain. Misalnya kelas Super Intensif SBMPTN 2016 di salah satu cabang di kota Solo mematok biaya sebesar Rp.1,7 juta. Kelas Super Intensif SBMPTN 2016 diselenggarakan sebanyak 6 kali seminggu selama 1,5 bulan yang biasanya selesai menjelang SBMPTN digelar. Metode yang digunakan yaitu Smart Solution dan jumlah siswa per kelas maksimal cuma 12 orang. Kemudian

simulasi SBMPTN pun diselenggarakan secara rutin tiap minggu untuk kelas ini. Dan bahkan  Tes Potensi Akademik (TPA), pendampingan dan penjurusan memakai Smartconsis SBMPTN pun dilakukan sehingga para peserta bisa menentukan dengan tepat program studi yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuannya.