Cek Biaya Liburan ke Paris untuk 4 Hari 3 Malam

Biaya Liburan ke Paris - Kota Paris di Perancis sudah kondang sebagai tempat bernuansa romantis sehingga tak salah bila banyak orang Indonesia memimpikan bisa berlibur ke sana. Fasilitas sarana transportasi di kota Paris yang sangat mudah benar-benar membantu pelancong terutama mereka dengan dana terbatas. Biaya liburan ke Paris memang tidak murah, namun dengan sedikit teliti para pelancong tetap bisa berhemat.

Biaya Liburan ke Paris,paket liburan,liburan ke paris,biaya liburan ke paris,tiket pesawat ke paris,biaya ke paris,tour ke paris,backpacker ke paris,liburan ke prancis,biaya liburan,
Baca juga : Info Lengkap Biaya Umroh

Pertama untuk biaya penerbangan dari Jakarta ke Paris. Ini biasanya ditentukan oleh tanggal yang diambil, mulai dari Rp.3 juta bila mengambil maskapai Air Asia misalnya atau hingga Rp.15 juta bila menggunakan Singapore Airline. Bila menggunakan maskapai penerbangan yang melewati rute negara Timur Tengah pun secara rata-rata masih murah asal berangkat di bulan Oktober hingga Maret.

Untuk akomodasi, bila ingin yang murah maka hostel adalah pilihan yang tepat. Pelancong bisa mengambil hostel Auberge Internationale des Jeunes misalnya yang berada di pusat kota, persisnya di Bastille. Wisatawan tak usah membeli tiket kereta api sebab cukup dengan jalan kaki mereka sudah dapat menikmati kota Paris yang sangat indah sampai malam hari. Namun jika ingin tetap menggunakan sarana transportasi maka kereta bawah tanah, bis ataupun trem bisa digunakan untuk berkeliling kota. Ambil tiket yang berlaku untuk 72 jam atau 3 hari. Tiket ini dijual di dekat bandara maupun stasiun. Mau ke lokasi wisata pun tak usah khawatir tersesat sebab Paris yang merupakan kota wisata tingkat dunia menyediakan peta yang ada di mana-mana.

Pelancong pun bisa membaca panduan wisata mengenai destinasi mana saja yang layak dikunjungi, termasuk transportasi apa saja yang bisa digunakan mencapainya. Dan asyiknya seluruh panduan tersebut gratis dan memang disediakan untuk para wisatawan. Sejumlah lokasi wisata harus dikunjungi, dan Menara Eiffel merupakan salah satunya. Seluruh dunia tahu jika Menara Eiffel adalah landmark kota Paris. Ibaratnya belum dianggap ke Paris jika belum mendatangi menara dengan ketinggian 324 m yang satu ini. Pelancong dapat melihatnya keindahan Menara Eiffel cukup dengan duduk-duduk di taman-taman yang luas.

Selanjutnya yaitu Musse du Louvre yaitu salah satu museum paling terkenal di kota Paris. Di sana ada pula piramida kaca Louvre dan istana Louvre yang sangat menarik bagi para wisatawan. Arc de Triomphe adalah bangunan sebagai simbol kemenangan Perancis sekaligus menjadi monumen penghormatan untuk para pahlawan yang mati di medan peperangan.

Tak ketinggalan saat di Paris yaitu Tour Montparnasse. Tour Montparnasse merupakan bangunan pencakar langit 59 lantai yang ketinggiannya mencapai 210 meter. Di ketinggiannya para wisatawan bisa melihat dengan jelas keindahan kota paris dari berbagai penjuru. Sebenarnya masih banyak lagi destinasi wisata yang menarik di kota Paris yang bisa dikunjungi, namun semua tergantung dari lama perjalanan yang direncanakan. Di luar biaya pesawat, biaya liburan ke Paris untuk 4 hari 3 malam paling murah Rp.3,8 juta per orang. Tinggal dikalikan saja dengan banyaknya anggota keluarga yang ikut.