Info Biaya Kursus Make Up Martha Tilaar

Info Biaya Kursus Make Up Martha Tilaar - Puspita Martha International Beauty School adalah sekolah kecantikan kenamaan di Indonesia yang berperan besar menyediakan sejumlah profesional kecantikan. Sekolah kecantikan Puspita Martha merupakan bagian Martha Tilaar Group yang berdiri semenjak 1970. Sekolah kecantikan Martha Tilaar ini memiliki visi dan misi ikut berperan aktif dalam mengembangkan ilmu kecantikan bertaraf internasional di Indonesia. Tak hanya ilmu make up, sekolah kecantikan Martha Tilaar pun mengajarkan fashion, tata rambut dan estetika.

Biaya Kursus Make Up,kursus kecantikan,johnny andrean,make up mustika ratu,make up martha tilaar,make up murah,make up artist murah,kursus make up jakarta,biaya kursus,kursus make up,info biaya,
Baca juga : Biaya Bimbel Neutron

Bagi mereka yang ingin mengembangkan bakat make up, bercita-cita menjadi Make Up Artist profesional, penata rambut atau membuka salon kecantikan maka tak salah jika memilih Puspita Martha International Beauty School. Kursus atau sekolah ini menawarkan 4 program pendidikan kecantikan yang meliputi : School of Make Up, School of Hairdressing, School of Beauty Aesthetic&Spa dan Personal Make Up Class. Lalu berapa yang harus dikeluarkan sebagai biaya kursus make up Martha Tilaar ini?

Di Puspita Martha ada pilihan yang dinamakan dengan program siap kerja yang akan mendidik para peserta menjadi ahli di bidang make up baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Program ini terdiri dari pilihan : Basic Make Up, Bridal Make Up Single Traditional dan Bridal Make Up Single International. Untuk biaya kursus make up Martha Tilaar ini : Basic Make Up Rp. 10.920.500 - Rp. 18.570.500, Bridal Make Up Single Traditional Rp. 21.256.000 - Rp.30.516.000 dan Bridal Make Up Single International Rp. 22.226.000 - Rp. 32.376.000. Kelas mulai dari hari Senin hingga Jumat dengan sekali pertemuan antara 90 menit hingga 240 menit. Materi yang akan diberikan diantaranya : pengenalan alat dan kosmetik riasan wajah, sanitasi dan hygiene, koreksi bentuk wajah, mata, hidung, bibir, dan karakter warna. Setelah menyelesaikan pendidikan setiap peserta akan mendapatkan sertifikat Puspita Martha.

Selain ketiga program tadi, masih ada satu program lagi yang dinamakan Self Image Program. Program ini lebih ditujukan bagi para wanita yang ingin lebih mengetahui dan menguasai teknik-teknik make up wajah untuk diri sendiri. Materi yang akan diberikan meliputi ;  perawatan wajah sehari-hari, perawatan kuku dan tangan (manicure), day make up & evening make up, hair styling & simple long hair dan pengetahuan fashion (mix & match outfit). Lama pendidikan Self Image Program hanya 3 hari yaitu mulai hari Rabu hingga Jumat. Meski singkat namun setiap peserta juga menerima sertifikat Puspita Martha. Biaya kursus make up Martha Tilaar untuk Self Image Program ini sebesar Rp.1.600.000 - Rp. 2.150.000.