Biaya Bimbel Neutron Yogyakarta Khusus Persiapan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri

Biaya Bimbel Neutron - Para siswa SMA khususnya yang sedang menghadapi ujian nasional pasti kenal dengan lembaga bimbingan (bimbel) Neutron Yogyakarta. Lembaga bimbingan yang sudah berdiri semenjak tahun 1990an ini sudah terbukti berhasil meloloskan para siswanya menjadi mahasiswa di berbagai perguruan tinggi negeri favorit. Program bimbingan belajar ini dinamakan PIKPU.

Biaya Bimbel Neutron,bimbel neutron,biaya bimbel,biaya les neutron,bimbel sbmptn ganesha operation,bimbel neutron bandung,bimbel sbmptn neutron,bimbel neutron semarang,biaya terbaru,info biaya,
Baca juga : Lasalle College Jakarta Biaya Kuliah

PIKPU merupakan bimbel sesudah para siswa menempuh ujian nasional (UN) yang diselenggarakan oleh Neutron. Bimbel ini dilakukan setiap hari dengan waktu 3, 2, atau  1 bulan yang dibimbing oleh para tenaga pengajar senior yang kebanyakan sebagai alumni UGM atau ITB. Bimbel Neutron yang satu ini akan mencoba membahas tuntas soal-soal SBMPTN menggunakan metode penalaran sekaligus sistem pengajaran yang berfokus pada analisis dan pembahasannya. Para siswa yang akan mengikuti ujian masuk perguruan tinggi bia dalam dalam waktu cukup singkat bisa memahami dasar-dasar tiap mata pelajaran yang diujikan sekaligus analisis dan strategi menyiasati soal-soal tersebut.

Lembaga Bimbingan Belajar Neutron Yogyakarta beralamat di Jl. Taman Siswa Gg. Trustha Jumena Yogyakarta. Telp : (0274) 450300 dan (0274) 418934. Sedangkan cabang-cabangnya ada hampir di setiap kota di seluruh Indonesia. Beberapa fasilitas penunjang belajar mengajar di Neutron adalah : modul buku lengkap, presensi sidik jari, smartboard, LCD Projector, Opscan, Hotspot area, genset, display center, laboratorium komputer, transportasi, perpustakaan, musholla, alat koreksi LJK standar koreksi UNAS/SNMPTN/SBMPTN dan sebagainya.

Biaya bimbel Neutron khusus untuk kelas super intensif Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2016. Pendaftar akan dikenai biaya Rp.250 ribu saat mereka melakukan pendaftaran. Pendaftaran selain dilakukan di seluruh kantor cabang bimbel Neutron Yogyakarta juga bisa dilakukan secara online dengan mengakses website resmi mereka di http://www.neutron-ny.com/registrasi.php. Biaya bimbel Neutron untuk kelas Super Intensif SBMPTN ini dibagi menjadi dua paket. Pertama adalah Paket A berupa bimbel selama satu setengah jam/pertemuan selama sebulan dengan biaya Rp.1.795.000. Kemudian Paket A bimbel satu setengah jam/pertemuan selama satu setengah bulan dengan biaya Rp.2.495.000. Biaya bimbel Neutron Paket B berupa dua jam/pertemuan selama sebulan dengan biaya Rp.1.995.000. Paket B dengan dua jam/pertemuan selama satu setengah bulan dengan biaya Rp.2.745.000.

Beberapa fasilitas yang akan didapatkan meliputi : paket soal IPA/IPS, bank soal SBMPTN, soal-soal prediksi SBMPTN, soal-soal tes standar SBMPTN, tes potensi akademik, konsultasi kiat memilih jurusan di PTN dll. Pendaftaran kelas bimbel khusus Neutron ini biasanya dibuka mulai bulan Maret hingga April sebelum pelaksanaan UN SMA. Pada bulan-bulan itu para pendaftar akan diberikan potongan harga antara Rp.250 ribu hingga Rp.500 ribu. Siswa yang melakukan pendaftaran sebelum UN akan diberikan pula layanan gratis untuk mengikuti UN. Dan pendaftaran secara kelompok dengan paling sedikit dua orang maka akan diberikan cashback Rp 150.000.