Benefit, Syarat Apply dan Biaya Kartu Kredit Mandiri Silver

Biaya Kartu Kredit Mandiri - Kartu kredit Mandiri Silver adalah pilihan pas untuk mendukung transaksi sehari-hari dan juga pengeluaran bulanan untuk listrik, PAM, pulsa hape, TV berlangganan dan masih banyak lagi. Kartu kredit Mandiri pun akan menawarkan power poin yang bisa di-redeem ke bermacam hadiah menarik. Dan menariknya lagi, biaya kartu kredit Mandiri pun cukup murah dibanding besarnya manfaat yang diberikan. Limit per bulannya sendiri mencapai Rp.2 juta.

Biaya Kartu Kredit Mandiri,mandiri everyday,mandiri classic,kartu kredit,mandiri platinum,biaya tahunan,keunggulan kartu,kartu kredit mandiri,jenis kartu,limit kartu kredit,mandiri skyz,biaya kartu,
Baca juga : Besaran Biaya Kuliah UPI YAI

Besarnya biaya kartu kredit Mandiri yang mesti dibayarkan pemegang yaitu : Rp.15 ribu/bulan atau Rp.180 ribu/tahun bila credit card ini sebagai kartu utama atau Rp.10 ribu/bulan bila sebagai kartu kredit tambahan. Lalu apa saja benefit yang akan didapatkan oleh pemegang kartu kredit Mandiri Silver ini?

Pertama adalah proses pembayaran cepat lewat fitur contactless. Kemudian kartu ini pun mendukung fitur Verified by Visa sebagai bentuk keamanan saat bertransaksi di internet. Pemegang pun akan mendapatkan dana tunai dengan fasilitas mengangsur hingga 12 kali yang diberlakukan bunga rendah. Fitur Mandiri Power Buy bisa digunakan untuk membayar barang secara angsuran untuk 12 bulan tanpa dikenakan bunga. Berikutnya adalah fitur Mandiri Auto Installment yaitu fasilitas untuk mengubah pembelian barang dalam bentuk angsuran dan bunganya hanya 0,99% per bulan. Terakhir yaitu Mandiri Power Bills sebagai bentuk layanan pembayaran beragam tagihan bulanan cukup di satu tagihan.

Bagaimana seseorang bisa memperoleh fasilitas kartu kredit Mandiri Silver ini? Beberapa persyaratannya adalah : umur minimal 21 tahun, penghasilan minimal Rp.3 juta/bulan dan menyertakan beberapa dokumen berikut :

- Karyawan : fotokopi KTP, SK Pangkat Terakhir, dan bukti penghasilan (Slip gaji)
- Wirausaha : fotokopi KTP, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, dan fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP
- Profesional : fotokopi KTP, bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT) dan fotokopi Surat Izin Profesi
- TNI/Polisi/PNS : fotokopi KTP, SK Pangkat Terakhir dan fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir

Ketentuan yang harus ditaati dan biaya kartu kredit Mandiri yaitu : paling sedikit pembayaran  sebesar 10 % dari tagihan bulanan ; denda keterlambatan pembayaran sebesar 3 % dari total tagihan atau paling banyak Rp.150.000 ; paling banyak penarikan tunai sebesar 60 % dari limit per bulan (Rp.2 juta) ; biaya tarik tunai sebesar 6 % dari jumlah penarikan tunai atau paling sedikit Rp.50.000 ; bunga yang dikenakan untuk tarik tunai sebesar 2,95 % per bulan dari total penarikan tunai.