Cek Biaya Ulang Tahun di KFC Terbaru 2018

Cek Biaya Ulang Tahun di KFC Terbaru - Para orangtua yang kebetulan memiliki anak yang akan berulang tahun sering bingung bila akan merayakannya. Kesibukan kerja yang tiada habisnya membuat para orangtua tak memiliki waktu lagi mengurusi sendiri pesta ultah anak mereka. Beruntung sekali saat ini salah satu restoran cepat saji yaitu KFC (Kentucky Fried Chicken) memiliki paket perayaan ulang tahun untuk anak-anak. Biaya ulang tahun di KFC yang sangat terjangkau menjadikan paket ini banyak diminati para orangtua.

Biaya Ulang Tahun di KFC,ulang tahun mcdonald,ulang tahun hoka hoka bento,ulang tahun kfc,ulang tahun anak murah,harga paket,paket ulang tahun mcd,paket ulang tahun,biaya paket,info biaya,
Baca juga : Cek Total Biaya Pembuatan SIM A Nembak

Setidaknya ada 3 pilihan paket ulang tahun KFC yang bisa dipilih oleh para orangtua. Ketiganya menawarkan rangkaian acara yang seru dengan sajian menu lezat KFC seperti ayam goreng renyah, kentang goreng dan yang lainnya. Pilihan paket ultah KFC itu adalah :

- Paket Ultah KFC Birthday Thematic
Buah hati kita bisa menentukan sendiri apa tema ulang tahun yang diinginkannya. Di sini KFC menawarkan tema superhero seperti transformers, bajak laut, plants vs zombies 2, superman dan princess dan tema-tema seru lainnya. Fasilitas perayaan ulang tahun KFC Birthday Thematic meliputi : buku tamu, invitation cards, topi ultah, Maskot Chaki, pembawa acara, balon dan audio system. Biaya ulang tahun di KFC bila memilih Birthday Thematic ini akan berbeda sesuai zona wilayah.

Bila ingin menambah menu pudding cukup tambahkan Rp. 2.800/potong, sementara jika akan dirayakan di luar ruangan para orangtua tinggal menambah biaya Rp.90.000. Jumlah undangan bila memilih KFC Birthday Thematic setidaknya 20 anak atau 30 anak bila dilakukan outdoor. Setiap anak yang diundang nantinya akan mendapatkan : menu lezat KFC, backpack, pensil, penggaris, tempat minum dan penghapus.

- Paket Ultah KFC Birthday Funtastic
Biaya ulang tahun di KFC untuk Birthday Funtastic ini juga berbeda-beda berdasarkan zona wilayah mulai dari Rp.25.000/anak sampai Rp.32.000/anak. Sama dengan sebelumnya, bila menambah menu pudding juga akan kena tambahan biaya Rp.2.800 /potong. Fasilitas yang diberikan pihak KFC untuk pemesanan paket ultah KFC Birthday Funtastic ini adalah : menu lezat KFC, dekorasi menurut tema yang dipilih (KFC Racing, Fairy Tale, dsb), buku tamu , topi ultah, kartu undangan, maskot Chaki, pembawa acara audio system, suvenir, balon dan Chaki kids club starter kids (berisikan kaos Chaki, tas sekolah, buku baseball cap dan buku diary).

- Paket Ultah KFC Birthday Ajib
Biaya ulang tahun di KFC untuk Birthday Ajib sebesar Rp.265.000 untuk setiap 20 anak yang diundang. Penambahan menu pudding akan dikenakan biaya tambahan Rp.2.800 /potong. Paket ultah KFC Birthday akan menyediakan : tata ruang acara, topi ultah, name tag, pembawa acara, hadiah ultah, audio system dan paket menu lezat KFC.

Lalu kemana memesan paket ultah KFC ini? Para orangtua dapat menghubungi KFC Delivery di nomor 0807 16 77777 atau agar lebih jelasnya lagi langsung saja datang ke gerai KFC terdekat.