Biaya Insan Cendekia Madani Boarding School

Biaya Insan Cendekia Madani Boarding School - Insan Cendekia Madani (ICM) Boarding School yang ada di daerah Serpong Tangerang adalah sekolah menengah tingkat pertama (SMP) dan sekolah menengah tingkat atas (SMA) yang cukup mampu menyita perhatian masyarakat. Meski baru beroperasi selama 5 tahun namun seabrek prestasi yang diraihnya membuat para orang tua terkesima. ICM berkonsep asrama ini tak cuma menorehkan prestasi dalam ilmu pengetahuan, namun juga dalam olahraga dan kesenian.

Biaya Insan Cendekia Madani Boarding School,biaya sekolah,insan cendekia madani,smp insan cendekia,sd insan,pendaftaran insan cendekia madani,lowongan guru,fasilitas insan cendekia madani,info biaya,
Baca juga : Info Biaya Tarik Tunai ATM BRI

Beberapa torehan prestasi tersebut antara lain : Winner International Science Olympic (ICHO) 2015, Second Winner EPIC Competition National Level 2015, raihan 7 medali emas dan 3 perak pada kejuaraan Taekwondo JTF 2014 dan Juara 2 Nasional Futsal  Bali Street Soccer 2015. Kendati telah banyak meraih prestasi akademik ataupun non-akademik namun ICM tak hanya mendidik siswa menjadi pandai namun juga mempunyai karakter Islami yang berakhlakul karimah.

Insan Cendekia Madani (ICM) Boarding School sudah mengantongi Akreditasi A bahkan semenjak tiga tahun berdiri. ICM didukung dengan sarana prasarana belajar mengajar yang lengkap meliputi : Laboratorium fisika/kimia, laboratorium multi media, IT system development, perpustakaan dan perpustakaan elektronik, ruang audio visual, televisi & radio, kebun binatang mini, kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan futsal dan Masjid Nurul Izzah. ICM pun sangat memperhatikan kualitas tenaga guru yang dimiliki. Selain dari dalam negeri, ICM pun mempunyai tenaga guru dari Amerika, Belgia, Bosnia, Mesir serta Belanda.

Bagi para orang tua yang ingin menyerahkan pendidikan anak-anak mereka di tempat terbaik ini mungkin ingin mengetahui berapa sebenarnya biaya Insan Cendekia Madani Boarding School ini? Berbanding lurus dengan fasilitas dan sistem pengajaran yang diberikan, biaya bersekolah di Cendekia Madani Boarding School ini pun terhitung cukup fantastis. Pertama kali masuk, setiap siswa baru dalam hal ini orang tua mereka mesti mengeluarkan uang masuk sekitar Rp.28 juta. Kemudian setiap bulan dikenakan semacam uang SPP sebesar Rp.2,1 juta.

Alamat Insan Cendekia Madani (ICM) Boarding School :

Jl. Ciater Raya, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten 15118 telp: +62 21 75874444.