Info Biaya Tarik Tunai ATM BRI

Info Biaya Tarik Tunai ATM BRI - Bank-bank di Indonesia berlomba-lomba meningkatkan mesin ATM sehingga makin mudah dijangkau oleh nasabah di mana saja. Bank BRI umpamanya memiliki rencana memperbanyak jumlah mesin ATM sebanyak 500 unit selama tahun 2016 ini. Mesin ATM sampai saat ini memang masih menjadi andalan para nasabah yang hendak menarik uang tunai, melakukan transfer atau melakukan pembayaran dan pembelian. Dan bank BRI adalah bank pemilik mesin ATM terbanyak.

Biaya Tarik Tunai ATM BRI,biaya tarik tunai,atm bri simpedes,biaya cek saldo,biaya transfer,biaya mengambil uang,atm bni,potongan saat mengambil uang,tarik tunai,atm bri,atm britama,info biaya,
Baca juga : Info Biaya Naik Daya Listrik ke 900 VA 1.300 VA dan 2.200 VA

Bank pemerintah yang kini juga mengelola satelit sendiri BRIsat ini sampai saat ini telah memiliki 10.612 jaringan kerja konvensional, yang meliputi 8.539 jaringan mikro (diantaranya Teras BRI dan Teras BRI Keliling), 983 Kantor Kas, 603 KCP, 467 Kantor Cabang, dan 19 Kantor Wilayah sehingga keseluruhannya terkoneksi secara real time online. Dukungan jaringan layanan BRI yang begitu merata hingga ke pelosok pedesaan ini akan makin menyamankan para nasabah saat akan bertransaksi.

Penggunaan mesin ATM BRI oleh para nasabah setiap tahunnya selalu terjadi peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini seiring dengan makin lengkapnya menu-menu yang bisa diakses oleh nasabah demi kemudahan dalam melakukan transaksi. Menu-menu yang terdapat pada ATM BRI sendiri meliputi :  pendaftaran E-banking, cek saldo, pengambilan dana tunai, mengganti PIN, transfer dana, pembayaran tagihan, pembayaran SPP universitas, pembayaran SIM dan STNK, pembayaran zakat dan infaq, pembelian tiket pesawat dan kereta api serta pembelian pulsa seluler.

Menurut website resmi bank BRI, bisa dijelaskan mengenai biaya administrasi bulanan yang dikenakan untuk produk dan layanannya. Seperti tabungan BritAma dikenakan biaya bulanan termasuk biaya pemeliharaan untuk kartu Classic sebesar Rp.13 ribu/bulan, kartu gold Rp.16.500/bulan dan kartu Platinum Rp.18 ribu/bulan. Sedangkan untuk biaya tarik tunai ATM BRI dibebankan biaya Rp.100. Tarik tunai lewat jaringan Cirrus akan dikenakan tarif Rp.25 ribu. Adapun untuk biaya transfer antar rekening BRI menggunakan ATM BRI sebesar Rp.750. Untuk transfer uang antar rekening BRI menggunakan layanan internet banking akan dibebankan biaya Rp.250.