Langkah Penggunaan dan Biaya Video Call Line

Biaya Video Call Line - Aplikasi Line semula ditujukan membantu para kaum pria yang kesulitan mengutarakan kata-kata kepada wanita idamannya. Aplikasi Line populer sebab memiliki fitur berkirim pesan kata dengan ditambahkan aneka sticker animasi lucu yang menggemaskan. Tak cuma itu, Line dapat pula dimanfaatkan untuk video call antar pengguna berbasis VoiP (Voice Internet Protocol). Biaya video call Line ini Rp.0 alias gratis.

Biaya Video Call Line,video call line gratis,kuota video call line,tarif video call,tarif nelpon,video call line,tarif video,tarif kuota,free call line,biaya video call,
Baca juga : Cek Biaya ke Pulau Bawean, Surga Tersembunyi di Jawa Timur

Panggilan video atau video call yang makin meningkat penggunaannya di seluruh dunia telah menciptakan sebuah tren terbaru. Fitur video call di aplikasi Line mulai memiliki peran penting sebab fasilitas ini bisa memberikan komunikasi yang lebih mudah, interaktif dan lebih berarti. Para pengguna Line bisa saling berkomunikasi dengan kerabat serta orang-orang terdekat lebih-lebih ketika mereka sedang berada di luar negeri. Video call Line mampu memberikan koneksi yang stabil tanpa kendala terputus-putus.

Fasilitas video call Line akan makin sering digunakan dengan makin bagusnya kualitas jaringan internet di Indonesia yang kini sudah memasuki era 4G. Dengan jaringan 4G maka akan mempermudah para pengguna memaksimalkan fitur video call Line. Pengalaman berkomunikasi yang intim sebab sesama pengguna bisa saling melihat wajah dan juga ekspresinya.

Cara menggunakan fitur video call Line mudah, buka aplikasi Line di ponsel. Pilih teman yang akan dihubungi lewat video call, lalu dari layar yang terbuka lakukan tap pada nama teman tersebut. Tersaji menu Panggilan dan Video, tap pada menu Video. Saat tersambung maka akan muncul shot wajah teman yang dihubungi tersebut dan juga shot wajah anda yang lebih kecil di sebelah kiri atas. Video call bisa langsung dimulai, dan bila hendak menyudahi anda tinggal tap pada tombol merah di sebelah bawah.

Layanan video call Line gratis ini akan nyaman digunakan bila memakai smartphone dengan fitur kamera depan. Mungkin saja menggunakan kamera belakang namun kurang nyaman sebab pengguna harus membolak-balik ponsel untuk melihat lawan bicara. Kenyamanan melakukan video call gratis dari Line ini juga tergantung dari kualitas jaringan internet yang digunakan. Lebih disarankan untuk menggunakan jaringan 4G LTE agar tampilan video tak mengalami lag atau bahkan terputus di tengah jalan.

Dan bagi yang belum memiliki akun di layanan perpesanan singkat Line ini, segera mendaftar. Sebelumnya unduh dulu aplikasi Line sesuai dengan OS smartphone yang digunakan kemudian instal. Buka aplikasi untuk melakukan pendaftaran dengan tap pada tombol 'Lanjutkan'. Masukkan nomor ponsel yang dimiliki dan klik pada tombol 'Berikutnya'. Halaman Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi akan ditampilkan. Tap pada 'Setuju dengan Ketentuan dan Verifikasi'.

Kode verifikasi akan dikirim ke nomor ponsel yang tadi didaftarkan lewat SMS. Masukkan kode verifikasi, tulis nama lengkap dan tap pada menu Daftar. Masukkan alamat email dan buat password. Pendaftar pun akan diminta melakukan verifikasi alamat email dengan klik pada link email yang dikirimkan. Setelah verifikasi email, itu artinya akun Line sudah aktif dan bisa digunakan.