Cek Biaya Admin Bank BRI Tabungan dan Pinjaman

Biaya Admin Bank BRI - Bank BRI terkenal sebagai bank-nya masyarakat dengan cabang yang buka di berbagai pelosok daerah. Setiap desa di tanah air hampir bisa dipastikan berdiri kantor unit bank BRI. Bank BRI sebagai salah satu bank pemerintah menyediakan berbagai macam layanan perbankan kepada masyarakat baik berbentuk tabungan maupun kredit.    

Biaya Admin Bank BRI,biaya administrasi,bank bni,saldo minimal atm bri,administrasi bank,kartu atm bri britama,sisa saldo minimal,jenis kartu atm bri,limit transfer,internet banking bri,biaya admin,
Baca juga : Tahapan dan Biaya Akpol (Akademi Kepolisian)

Tabungan BritAma, Simpedes, Simpedes TKI, Tabungan Haji, Tabungan BritAma Dollar, BritAma Bisnis, BritAma Rencana, BritAma Valas, Tabungan BRI Junio dan TabunganKu adalah daftar lengkap produk tabungan bank BRI. Sedangkan produk pinjaman bank BRI meliputi : pinjaman mikro, pinjaman ritel, pinjaman menengah, pinjaman program dan kredit usaha rakyat. Setiap produk tabungan tentunya mempunyai biaya administrasi bulanan berbeda-beda yang akan dipotongkan dari saldo nasabah. Biaya admin bank BRI misalnya untuk Simpedes sebesar Rp.6.500 per bulan sementara biaya admin bank BRI untuk BRItama sebesar Rp.12.000. Lain dengan produk Tabunganku yang tak dikenakan biaya admin per bulan.

Bagi masyarakat yang hendak membuka rekening tabungan di bank BRI syaratnya cukup mudah. Cukup mengurusnya di kantor unit BRI terdekat dengan membawa bukti diri bisa KTP atau SIM dan sejumlah uang yang akan digunakan sebagai setoran awal. Besarnya setoran awal minimal tiap produk tabungan pun berbeda-beda. Misalnya untuk tabungan Simpedes sebesar Rp.100.000, BRItama sebesar Rp.250.000 dan Tabunganku hanya Rp.20.000. Saat di sana, temui saja bagian customer service yang akan mengurus segalanya. Setiap produk tabungan bank BRI pastinya memiliki beberapa kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari tabungan Britama dan Simpedes sebagai dua produk dengan jumlah nasabah terbesar.

Kelebihan tabungan Britama bank BRI :
Transaksi terjadi secara real time, mudahnya bertransaksi yang bisa dilakukan di 9.500 unit bank BRI dan dukungan 15.000 ATM BRI yang tersebar di seluruh wilayah tanah air, diberikan kartu ATM yang bisa digunakan di semua jenis ATM di seluruh dunia, asuransi kecelakaan diri sampai Rp.150 juta dan bunga yang menarik.

Kelebihan tabungan Simpedes bank BRI :
Dapat bertransaksi di mana saja, berpeluang memenangkan hadiah undian yang menyediakan hingga Milyaran Rupiah, diberikan kartu ATM, membuka rekening sangat mudah yang bisa dilakukan di seluruh unit kerja bank BRI, nominal dan frekuensi penyetoran maupun pengambilan dana tak dibatasi selama sesuai dengan peraturan yang ditetapkan.

Sementara bagi nasabah baik individu maupun perusahaan yang sedang membutuhkan sejumlah dana untuk keperluan pengembangan usaha bisa memanfaatkan produk Kupedes. Produk kredit ritel ini memiliki beberapa keunggulan seperti :  bunga pinjaman yang masuk akal, syarat pengajuan yang mudah, jaminan tak wajib bersertifikat, cicilan disesuaikan dengan kebutuhan bisa bulanan atau musiman, biaya admin bank BRI pinjaman ini cukup kecil dari Rp.10.000, tanpa biaya provisi dan bonus untuk peminjam dengan pembayaran cicilan tepat waktu.